Pelatihan Subtle Energy dan Pengobatan Gratis

Senin, 25 April 2011

Vibrasi Kemakmuran (The Succes Flush)

                  The Succes Flush adalah sebuah bentuk pengaktifan energy alamiah yang sangat luar biasa dalam diri manusia. Dengan memperoleh pengaktifan The Succes Flush ini, maka kita akan mampu memamfaatkan energy – energy dalam diri kita, begitu pula dengan potensi – potensi luar biasa yang ada dalam diri, The Succes Flush akan memberikan satu dorongan yang sangat kuat, yang akan membuat kita mengalami sebuah lompatan hidup ( Quantum ) yang luar biasa. Yang akan membuat aspek – aspek kehidupan kita mengalami perubahan besar yang lebih baik.
                  The Succes Flush mengakses dan mengaktifkan 2 daya terbesar manusia : KEKUATAN PIKIRAN (Positif) dan KEKUATAN JIWA (Positif), dan 2 daya terbesar manusia tersebut di upgrade dengan satu kekuatan terbesar dan murni di alam semesta ini, KEKUATAN ILAHI… Sebuah kekuatan yang tidak pernah salah dan bergerak dengan pola keteraturannya sendiri. Kekuatan Ilahi ini adalah kekuatan yang bisa dipergunakan oleh para Lhama di Tibet sebagai kekuatan keberuntungan, kekuatan kelimpahan… Kekuatan ini dikenal dengan nama Dzambhala. Walaupun menggunakan energy yang biasa dipergunakan oleh para Lhama di Tibet (Buddha), Anda tidak perlu kuatir bahwa ini akan memberikan suatu pengingkaran terhadap Agama atau keyakinan Anda, karena yang dimanfaatkan disini adalah energy nya, dan metode pemanfaatannya tidak ada kaitannya dengan Agama atau kepercayaan apapun, akan tetapi secara Universal.

Secara umum The Succes Flush ini bertujuan untuk :
·        *   Meng – upgrade kekuatan pikiran dan kekuatan jiwa dengan kekuatan Ilahi, sehingga mampu dengan secara cepat untuk memperoleh lompatan hidup (Quantum).
·        *    Membangkitkan, mengaktifkan alam bawah sadar, sehingga setelahnya akan dengan mudah mengakses alam bawah sadar. Ini sangat berfungsi untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam doa ataupun affirmasi – affirmasi positif kita.
·        *    Menanamkan affirmasi dan symbol – symbol kesuksesan di alam bawah sadar dan lapisan – lapisan energy.

Dengan kesederhanaan The Succes Flush akan bermanfaat untuk :
·        * Membantu membuka pintu kesuksesan Tampa batas di segala aspek kehidupan.
·        * Membantu mengatasi kesulitan dan masalah kehidupan dengan mudah dan sederhana.
·        * Membantu mengubah setiap impian menjadi kenyataan.
·        * Membantu penyambuhan penyakit fisik, non fisik, mental dan kepribadian.
·        * Dan, manfaat lain yang akan diperoleh secara nyata dan fakta setelah memperoleh The Succes Flush.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar