Pelatihan Subtle Energy dan Pengobatan Gratis

Senin, 25 April 2011

SHAMBALLA Multi Dimension Healing


Energy kehidupan / Energy Alam Semesta / Universal Life Force Energy atau Reiki adalah sebuah karunia dari Yang Maha Kuasa. Reiki bukan hnya suatu sistim penyembuhan energy, lebih jauh lagi Reiki merupakan suatu teknik untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual. Banyak sekali teknik dan cara era Atlantis yang ditambahkan pada metode yang dikembangkan oleh Dr. Mikao Usui kedalam Shamballa Multidimensional Healing (SHM), maka dari itu metode ini diberi nama SHAMBALLA. Sekali anda mendapatkan inisiasi, maka untuk selamanya anda akan mempunyainya. Artinya bila anda pernah di inisiasi Reiki pada masa lalu, maka sekarang anda berada pada masa dimana anda disadarkan kembali akan kemampuan Reiki anda. Dengan menggunakan SHAMBALLA pada diri sendiri / orang lain, maka anda akan mengalami perkembangan spiritual yang pesat untuk mendapatkan pencerahan. Telah ribuan tahun metode – metode Atlantis hilang dari planet bumi ini, dan kini muncul kembali.
Planet bumi ini mengalami perubahan menuju ke kesempurnaan dan selalu berubah dengan maupun Tampa anda. Anda bisa membantunya dengan mengalirkan energy Shamballa dimana didalamnya terkandung energy cinta kasih, kasih sayang illahi ke planet bumi ini beserta seisinya, sehingga proses transisinya lebih halus, lancar dan baik. Tidak perlu terjadi goncangan – goncangan traumatis di planet ini, bila anda dibimbing ke jalan menuju Cahaya Illahi. Inilah perjalanan cahaya yang akan membawa anda pada “kebebasan”, ambillah kebebasan itu.

·      * Beberapa spiritualis mengatakan bahwa setiap bentuk penyembuhan yang menggunakan / bekerja dengan energy alam semesta adalah Reiki.
·       *  Beberapa, mengtakan bahwa Shamballa adalah berbeda.
·   * Beberapa, menyebut energy ini sebgai “Shamballa Reiki” dan beberapa lainnya sebagi “Shamballa Multidimensional Healing”.
·       *  Banyak orang menganggap Shamballa adalah langkah kelanjutan dari Reiki.
·       *   Beberapa, mengatakan Shamballa adalah lebih baik dari pada Reiki lineage yang lain.
Marilah kita sikapi dengan arif, tidaklah bijak membandingkan antara energy satu dengan lainnya, karena semua kembali lagi kepada diri kita sebagai penghusada didalam dan ketika melakukan pengobatan, artinya biarlah diri kita masing – masing yang memutuskan untuk diri kita sendiri fenomena dari Shamballa ini, karena kita semua adalah jiwa dan sifat asli jiwa adalah damai.
Shamballa Multidimensional Healing (SMH) adalah suatu teknik energy esiteris yang diperkenalkan pertama kalinya oleh Dr. John Armitage, atau lebih dikenal dengan julukan Hari Das Melchicedeck, seorang pakar meditasi dan teknik Merkaba yang berasal dari Inggris. SMH diperoleh John Armitage dari channeling terhadap Ascended Master yang dikenal dengan nama Germain. SMH atau “Penyembuhan Multidimensi Shamballa” pertama kali diciptakan pada era Atlantis kuno dan ketika benua Atlantis tenggelam, ia diketahui pindah ke kawasan Tibet lama, dimana akhirnya teknik SMH ini disempurnakan yang bertujuan untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual. SMH sangat erat kaitannya dengan fenomena Ascended Master, dimana dalam teknik SMH akan dipelajari bagaimana bekerja dengan para Ascended Master sebagai bagian alam semesta yang bersifat multidimensional.
Energy SMH merupakan kesatuan dari beberapa tipe energy yang berbeda sebagai unsur utamanya (SMH adalah kelanjutan dari Reiki lineage manapun, sehingga terjadi penyadaran kembali atas kemampuan Reiki anda) :
  1. Universal Life Force Energy (Reiki), yaitu energy kasih sayang. It is love energy. Love is the fuel.
  2.  Mahatma Energy (I am Presence), yaitu salah satu energy murni/suci yang sangat kuat, energy kasih sayang Tampa pamrih, yang member kesadaran, bahwa kita semua ini adalah satu. All is one.
  3. The Energy of the Ascended Masters, yaitu energy “PARA SUCI”.
SMH dibagi atas 4 level yang langsung dapat dipelajari oleh siapa aja tanpa memerlukan latar belakang pengetahuan esoteric khusus (missal : Reiki, dll). SMH I dan AMH II merupakan tingkaat pratiksi (practitioner), SMH III merupakan tingkat Master, san SMH IV adalah tingkatan Master Teacher.
  1. ·         Level I : Attunement SMH I, aktivasi pilar cahaya dan cahaya perak ungu.
  2. ·         Level II : Attunement SMH II, aktivasi Energi Mahatma dan juga praktisi mulai diberikan hak untuk menggunakan 7(tujuh) symbol – symbol SMH, yaitu : CHO-KU-REI, SEI-HEI-KI, HON-SHA-SE-SHO-NEN, ANTAHKARANA, MERKAFAKALISHMA, ZONAR dan MOTOR-ZANON.
  3. ·         Level III : Attunement SMH III (Shamballa Master), dan praktisi diberikan hak untuk menggunakan tambahan 7(tujuh) symbol – symbol SMH, yaitu : ABUDANCE, HO-KA-OI-LII-LI, PALM MASTER, AMSUI, DAIKOMIO, TIBETAN FIRE-SERPENT dan RAKU, aplikasi khusus yaitu : I.S.B.Z (Slice, Burn dan Zap) untuk menghilangkan trauma, kebiasaan – kebiasaan buruk, “bad-Luck” dll, dan 2.M.A.P (Masters Medical Assistance Program) untuk bekerja sama dengan “Para Suci” (Ascended Masters). Memperoleh hak untuk memberikan attunement SMH I.
  4. ·         Level IV : Attunement SMH IV (Shamballa Master Teacher) dan pembentukan medan Markaba dengan energy Shamballa. Pada tingktan ini praktisi akan mendapatkan hak untuk memberikan attunement SMH seluruh tingkatan dan juga penggunaan 352 simbol eterik SMH, termasuk symbol – symbol : ATLANTEAN MASTER dan GOLDEN FLOWER OF LIFE, juga aplikasi khusus untuk “Pemutusan pengaruh karma buruk” (ruwat). Sebagai Shamballa Master, praktisi bisa membuka klinik atau Pelatihan SMH secara personal Tampa terikat.

Manfaat SMH :
  1. ·         Untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual, sehingga dapat meletakkan kepasrahan secara penuh dan benar.
  2. ·         Untuk mempermudah menjadi “Pekerja Cahaya”
  3. ·         Untuk meningkatkan ketentraman jiwa, tubuh dan pikiran.
  4. ·         Untuk “Inner Beauty”, kharismatik, kewibawaan, percaya diri.
  5. ·         Untuk memperlambat proses penuaan, sehingga kulit lebih halus dan awet muda.
  6. ·         Untuk pembersihan diri (ruwat).
  7. ·         Untuk menarik kemakmuran.
  8. ·         Untuk mempermudah menggali potensi kemampuan spiritual secara benar (intuisi, indra ke 6, kewaskitaan, telepati dll).
  9. ·         Membantu teknik penyembuhan lain (Dokter, Shinshe, Psikolog, Praktisi, Reiki / Prana / Chi-kung, Tenaga dalam, Refleksi, Akupuntur, Pijat, dll).
  10. ·         Kemampuan untuk menyembuhkan baik langsung maupun jarak jauh.
  11. ·         SMH dapat digunakan untuk : memperkuat lapisan tubuh terhadap pengarus energy negative (santet, gangguan jin, dll), kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit, kecerdasan otak, IQ, menanggulangi stress, konsentrasi, pelupa, autis, kelelahan phisik, dll.
·         Baik digunakan untuk penderita penyakit kronis (Tumor, Kanker, Ginjal, Diabetes, Jantung, Asam urat, dll).
·         Peningkata energy dan vibrasi tubuh 3x lipat dibandingkan Reiki 3A, (SMH level I), dst.

Catatan :
Pada tingkatan Master Teacher, maka para praktisi dianjurkan untuk mengembangkan diri baik dalam kultivasi kesadaran spiritual dan juga penghusadaan, sehingga dapat memberikan yang terbaik bila kelak membuka pelatihan – pelatihan ataupun klinik secara personal dan profesional.

3 komentar:

  1. Askm..
    Saya sangat ingin mempelajarinya. Untuk syarat dan biaya nya bagaimana..?
    Apakah bisa dengan jarak jauh..?

    Terimkasih atas perhatianya.
    Salam..

    BalasHapus
  2. Saya sangat ingin mendapatkan inisiasi SMH .berapa biayanya.bisakah jarak jauh.

    BalasHapus
  3. Saya ingin attunement shamballa mdh mohon infonya

    BalasHapus