Pelatihan Subtle Energy dan Pengobatan Gratis

Jumat, 22 April 2011

Program Pelatihan

Hati Semesta mempunyai program pelatihan dibagi menjadi beberapa tingkatan:
1. Anitya
2. Anatta
3. Nirwana

Anitya
Adalah tingkatan dimana pada tingkat tersebut api dan energy kundali pada masing masing cakra dibangkitkan sehingga peserta mempunyai kemampuan Kundalini Reiki level Grand Master, Gtumo level Full Master, vibrasi energy kharisma dan kemakmuran serta Prana Shakti sehingga berselaras dengan energy alam semesta.
Pada Tingkatan Anitya peserta bukan hanya dapat mengakses ribuan tradisi subtle energy,tetapi  juga menguasai berbagai tradisi tenaga dalam, dan kemampuan intuisi atau indra ke 6. Bahkan peserta dapat membuka perguruan tenaga dalam sendiri atau pelatihan. Pada tingkatan ini juga peserta dilatih berbagai simulasi energy seperti mematahkan besi, mengisi telur dan lampu dengan energy sehingga telur tidak dapat dipecah dan lampu akan memecahkan benda yang dijatuhinya, tunning bela diri, scanning (deteksi penyakit, jin, dll), pengobatan sesama peserta, mengobati orang lain, dan dapat melakukan penyelarasan tradisi energy ke orang lain.
Pelatihan ini juga akan memberikan appresiasi tambahan berupa praktek langsung hipnosis antar peserta sebagai wacana tambahan.

Anatta 
Pada tingkatan ini, peserta akan dilatih menjadi Master Teacher dan dapat menguasai tenaga Prana lanjutan dan juga menguasai Shamballa Multidimension Healing, yakni tradisi energy yang merupakan muara dari berbagai tradisi Reiki, Gtumo, Drisana, Seichim, dll. Akan dipelajari juga vibrasi dan magnetik energy alam semesta, sehingga peserta mempunyai energy yang lebih besar dan kompleks untuk membuat hidup lebih sehat, aman, sukses dan bahagia. Dikarenakan pada level ini peserta juga diajarkan materialisasi dari impiannya dengan penyelarasan energy alam.
Pelatihan ini juga akan memberikan appresiasi tambahan kisi kisi raga sukma, yang akan dibahas dan bisa dilakukan saat meditasi pribadi.

Nirwana
Pada tingkatan ini, peserta diajarkan untuk berselaras dengan kehendak Ilahi sehingga diharapkan peserta menjadi lebih dekat dengan Sang Pencipta dan juga diharapkan mempunyai energy yang jauh lebih besar,karena kedekatan hati, pikiran dan jiwa peserta kepada sang pencipta. Akan tetapi untuk level ini, pengajar akan selektif dalam memberikan pelatihan. Untuk saat ini pengajar masih belum membuka untuk pelatihan di tingkat ini sampai waktu yang belum ditentukan.

Info lebih lanjut hub :  - Budi: 0812-1622712/ 08973103121

Tidak ada komentar:

Posting Komentar