Pelatihan Subtle Energy dan Pengobatan Gratis

Rabu, 20 April 2011

KUNDALINI REIKI

Penyembuhan Sederhana dan Sistem Pengendalian Diri Yang Ada !

Dengan membuka atau menguatkan jalur energi pada tubuh, ini adalah mungkin untuk jalur energi penyembuhan Reiki bagi diri anda sendiri dan orang lain, hanya dengan niat.

Apa Yang Dimaksud Reiki ?

       Reiki berarti "energi kehidupan alam semesta". Anda dapat memiliki akses pada Reiki melalui "Attunement". Selama attunement, berbagai pusat energi (Chakra) dan jalur-jalur energi dibuka atau diperkuat. Dengan jalan ini Anda dapat mengakses energinya dan menyalurkannya melalui tangan anda.
Berikutnya Anda dapat "mengaktifkan" energi, hanya dengan niat. Reiki dapat juga di gunakan untuk binatang, tanaman, air, dan sebagainya. Lebih jauh lagi, melalui hal ini sangat memungkinkan untuk mempercepat proses pengembangan pribadi Anda dengan terbangkitkannya Kundalini.
  1. ATTUNEMENT
          Melalui attunement Kundalini Reiki 1, semua penghalang pada chakra - chakra dihilangkan atau dibersihkan (kecuali untuk Chakra Dasar). Jalur energi utama, dari Chakra Mahkota ke Chakra dasar di bersihkan dan disiapkan untuk terbangkitkannya Kundalini yang akan anda alami di Kundalini Reiki 2. Chakra Jantung menjadi lebih besar dan jalur energi dari tangan ke chakra Jantung terbuka sehingga mengakibatkan energi dapat mengalir.
          Sekali "api" Kundalini menyala di Kundalini Reiki 2, semua Chakra utama dan jalur-jalur energi akan di bersihkan dan dibuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar