Pelatihan Subtle Energy dan Pengobatan Gratis

Jumat, 22 April 2011

Ragam Jenis Manifestasi Subtle Energy

  1. TELEPORTASI
Teleportasi adalah kemampuan untuk memindahkan suatu objek dari satu tempat ke tempat lain Tampa perantara perlengkapan alat fisik. Bisa dikatakan pula bahwa teleportasi adalah kemampuan menggerakkan benda-benda fisik dari satu tempat ke tempat lain tanpa sarana fisik. Selain itu, pada tingkatan mahir, kemampuan teleportasi juga mampu untuk memunculkan benda di suatu tempat atau melenyapkan benda tersebut dari suatu tempat. Pemindahan benda-benda tersebut cenderung menggunakan kekuatan batin. Sudah pasti kekuatan batin yang diolah dengan konsentrasi tinggi dan tentu saja tak lepas dari izin Tuhan. Secara teori, teleportasi melibatkan dematerialisasi suatu benda yang akan dipindahkan ke tempat yang jauh dengan mengubah bentuk detail susunan atom atau sifat benda yang akan dipindahkan saat dikirimkan ke suatu tempat yang menjadi tujuan pemindahan, kemudian mengubahnya lagi menjadi seperti susunan sifat bentuknya semula.

  1. TELEKINESIS
                Telekinesis adalah suatu kemampuan yang bisa dimanfaatkan untuk mempengaruhi pikiran beberapa orang di sebuah lingkungan dengan menggunakan kekuatan doa, batin dan pikiran yang disugesti dengan kuat. Orang yang memiliki kekuatan telekinesis tidak hanya menjadikan dirinya mempunyai pengruh kuat di masyarakat, namun pemikirannya mampu mempengaruhi masyarakat untuk bertindak seperti apa yang dipikirkannya.

  1. TELEPATI
Telepati adalah sebuah kemampuan untuk berkomunikasi antara satu dan pikiran lain atau bisa dibilang sebagai sebuah kemampuan  untuk dapat berkomunikasi jarak jauh tanpa  teknologi komunikasi yang canggih. Cara kerja telepati mirip engan cara kerja telepon, yakni terjadi pengiriman suatu gelombang melalui frekuensi energy tertentu untuk kemudian disampaikan kepada orang yang dituju. Kemampuan telepati ini kadang-kadang bisa muncul tanpa disadari,  biasanya hal ini muncul karena adanya ikatan batin yang kuat dengan orang yang dikasihi.

  1. LEVITASI
Levitasi adalah kemampuan untuk dapat meringankan berat suatu benda agar mudah diangkat atau dipindahkan  ke suatu tempat yang dituju. Hal ini juga termasuk untuk meringankan berat tubuh sendiri.


  1. CLAIRVOYANCE
Clairvoyance adalah suatu kemampuan menangkap dan menganalisis kilasan gambaran yang biasanya hadir dalam pikiran dan batin sebagai isyarat dari alam indra keenam. Hal ini bisa terjadi saat terjaga atau saat menjelang tidur. Gambaran tersebut seperti tidak bisa dikendalikan arah dan ilustrasinya. Kilasan gambaran yang hadir tanpa terkendali tersebut sebenarnya adlh sahabat dari alam indra keenam yang mencoba untuk berkomunikasi melalui cara tersebut. Hal ini mungkin berkaitan dengan beberapa persolana yang sedang dihadapi dan clairvoyance hadir sebagai pemecahannya.    

  1. CLAIRSENTIENCE
Clairsentience sering dianggap juga sebagai perasaan dalam batin. Pada saat berjumpa dengan seseorang yang baru dikenal, umumnya perasaan batin secara reflex akan melakukan sebuah penilaian tersendiri dan mencoba  mengirimkan kesan-kesan yang ditangkap oleh perasaan batin kepada intuisi dalam diri Anda. Itulah kenapa kadang-kadang saat berkenalan dengan seseorang, meskipun penampilan luarnya baik tapi merasa tidak nyaman dengannya. Lantas di kemudian hari Anda mengetahui bahwa orang itu adalah penipu. Perasaan tidak nyaman yang dirasakan batin Anda pada situasi tersebut merupakan manifestasi indra keenam clairsentience.


  1. CLAIRAUDIENCE
Clairaudience merupakan isyarat indra keenam dalam bentuk bisikan atau suara batin yang berasal dari kekuatan di luar batas. Pertanda ini jarang sekali terjadi pada kebanyakan orang, meskipun ada orang yang pernah mengalaminya.
(To be Continuous..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar