Pelatihan Subtle Energy dan Pengobatan Gratis

Senin, 03 Oktober 2011

Tanya jawab yuk biar lebih ngerti...

Silahkan anda memberikan pertanyaan seputar materi blog ini, bebas, santai dan nggak pake anarkis, kami akan mencoba menjawab sebatas pengetahuan kami yang sangat terbatas ini, semoga berkenan dan membuat anda puas, Salam Hati Semesta!!

156 komentar:

  1. Dengan segala keterbatasan saya, saya mencoba melayani dan memberikan yang terbaik untuk anda, semoga berkenan

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat di jakarta alamat sama no telp nya ada gak?

      Hapus
  2. kenapa kok bisa cuma5-8 jam tapi sudah bisa tenaga dalam dan yang lainnya?

    BalasHapus
  3. Kok mirip sekali dengan pelatihan Pshycotronica ya....siapa niru siapa nih...?

    BalasHapus
  4. @ Roy, Yup dengan ijin Tuhan semua terjadi, penyelarasan yang unik dan disertai pembukaan jalur energy eterik manusia itu yang membuat instan dgn tetap berenergy penuh dan mantap serta bersifat permanen.....dan itu semua bukan pengisian, tetapi pembangkitan potensi manusia sesungguhnya.

    BalasHapus
  5. @ Anomin....miripnya dimana ya?? kami berbeda sekali, monggo dilihat dengan baik video pelatihan kami.
    Sangat beda sekali....silahkan ikut pelatihan kami utk memastikannya.garansi kalo sama uang kami kembalikan 2x lipat...hehehehe...salam.

    BalasHapus
  6. pak apa bisa utk mempengaruhi pikiran orang lain? tentunya yg positif? bisa didemokan nggak?

    BalasHapus
  7. bisa membaca pikiran orang lain nggak pak? kaya pelatihan AKTIFASI OTAK TENGAH orang DEWASA?

    BalasHapus
  8. @ Anonim..mempengaruhi pikiran orang lain tentunya larinya ke mind power atau wilayah pikir manusia anda akan lebih puas bila mengikuti latihan NLP, hypno pun rasanya kurang memuaskan bila tujuan anda begitu, kami bisa mempengaruhi orang lain dengan metoda telepati atau pengiriman energy ke obyek pak...semoga memuaskan.

    BalasHapus
  9. Membaca pikiran orang lain dengan metoda kami yaitu membuka mata ke tiga / ajna, bisa juga melalui intuisi kami bila olah spiritual kami arahkan kesana, utk pengaktifan otak tengah orang dewasa setahu saya masih dalam tahap penelitian dan belum ada metode yg pas utk usia diatas 15 th, tetapi salah satu dokter di indonesia sdh mengklaim bisa melakukannya,saya rasa yang anda maksud pelatihan aktifasi otak tengah utk dewasa mungkin lebih tepat saya sebut pelatihan NLP. mohon maaf kalau pengetahuan saya terbatas.

    BalasHapus
  10. saya kerja di perusahaan MLM dan asuransi. apa pelatihan bapak bisa utk meningkatkan penjualan kami pak? (yosepru@yahoo.co.id)

    BalasHapus
  11. Pak yosef yang terkasih,kami juga mengajarkan dengan sangat simpel dimana kita akan terhubung dgn energy kemakmuran dan kelimpahan dan juga kharisma,banyak testimoni dari alumni yg sudah berhasil membuktikan, sengaja kami tidak tulis testimoni itu disini, karena sekarang banyak testimoni yang palsu atau dikarang karang,bukankah kita mempunyai hak utk kemamuran dan kelimpahan rejeki? bukankah kalau kita meminta Tuhan pasti memberi? tetapi apa yang terjadi pd kita justru terbalik?,saya mencoba utk membangkitkan kesadaran ini dipelatihan kami agar banyak orang berkata bahwa yg ditulis dikitab suci itu benar. semoga bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah ada rencana utk pelatihan di KLATEN ?

      Hapus
    2. Insyaallah lami tgl 1 juli di jogjakarta pak, telp aja ke 08121622712 utk info lebih lanjut. sampai jumpa, salam rahayu.

      Hapus
  12. SY KURANG TERTARIK DGAN VIDEONYA PAK. krn yg sy hadapi bukan BESI, yg saya hadapi itu manusia. tlong berikan video yg outentik utk khidupan sehari-hari. sy sangat setuju pelatihan bapak di kembangkan lagi. tlong ya pak videonya yg ada di tayangkan. jangan yg motong besi. maaf pak sy pingin masalah sy selesai.

    BalasHapus
  13. siang pak saya sangat tertarik, untuk 1 pengobatan penyakit mulai dari yg ringan sampai yg berat apa bisa ditangani? 2. bisa melihat sesuatu yg tidak kasat mata, membaca n mempengaruhi pikaran orang lain thks

    BalasHapus
  14. ini ada cerita knapa saya tertarik ikut, 2 bulan yg lalu ditempat kerja saya kehilangan uang 12 juta pak tapi samapi sekarang g ada yg ngaku, jadi kebenaran itu jdi tertutup, kedua memang niat bisa membantu orang lain dengan bisa mengobati atau memberi gambaran..

    BalasHapus
  15. pak ,
    bagaimana metodenya kalau itu bisa untuk penyembuhan penyakit orang lain apalagi dengan jarak jauh...karena saya pernah mengalami sakit dan diterapi model seperti ini tapi bagi saya tidak merasakan manfaat sama sekali..mohon penjelasannya ..
    terimakasih

    BalasHapus
  16. Pak, apa ilmu yg bapak ajarkan bisa digunakan untuk mengembalikan motor sy yang hilang? atau melihat posisi kendaraan sy skarang?

    BalasHapus
  17. @ anonim yth yang gak suka patahin besi, video kami yg patahin besi itu bercerita ttg pelatihan kami ttg tenaga dalam offensif yg adalah salah satu cabang yg kita pelajari selain offensif, deffensif dan tenaga dalam metafisika, itu hanya simulasi, kalau kita sudah menguasai itu, betapa kita bisa mawas diri agar bisa membantu orang lain yang sdng dlam bahaya teritama bila menyangkut fisik,klo masalah hidup anda kami tidak tahu persis tetapi kami insyaallah bisa membantu anda dalam hal pemberdayaan diri yg akan sangat membantu anda utk keluar dari masalah hidup anda, semoga memuaskan.

    BalasHapus
  18. @ anonim yth yg suka penyembuhan, kami mengajarkan semua penyakit bisa disembuhkan mulai ringan sampai yg berat baik fisik maupun metafisik, karena semua itu milik Tuhan sang pencipta, utk melihat tak kasat mata kami jg ajarkan dengan membuka cakra ajna, bukan metoda anda ditempel khodam lalu bisa melihat jin dan sejenisnya, semua tergantung kesriusan niat anda dalam mempelajari ilmu Tuhan yang maha luas itu.spt dijelaskan sebelumnya mempengaruhi orang lain yang kami ajarkan adalah secara alamiah yaitu dgn telepati dan pengiriman energy yg menyelaraskan orang yg dituju dengan kemauan kita yg positif tentunya.

    BalasHapus
  19. Utk bpk yang kehilangan uang 12 jt, bpk sdh mengikuti pelatihan kami dan bpk sudah menyaksikan sendiri keajaiban alam di pelatihan,silahkan dipraktekan ilmu yg didapat semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  20. Pengobatan jarak jauh memang ada, dan sebenarnya sangat effektif se effektif pengobatan langsung, jadi klo tidak ada effek bisa jadi karena kurang intens dlm pengobatan, atau sang pengobat yg kurang serius dalam menangani pasien,atau bisa jadi sipasien yg tidak berselaras krn adanya mental blok yg menghambat. demikian saya sampaikan.

    BalasHapus
  21. @ anonim yg kehilangan motor, energy itu tdk terbatas, semasa motor anda blm dimutilasi bisa saja motor itu ditarik ke anda lagi dengan semua proses alam, utk mengetahui posisi motor bisa jg dengan metode intuisi atau tanda alam baik diberikan melalui mimpi atau petunjuk2 lain dari alam semesta, masak kalah sama gps..hehehe, semua kembali ke anda bagaimana anda dengan serius utk belajar mem breakdown potensi luar biasa dlm diri anda. salam hangat.

    BalasHapus
  22. assalamualaikum,
    maaf pak,mohon di perjelas mengenai definisi telepati ,se tahu saya telepati itu adalah cara mempengaruhi pikiran orang lain dari jarak jauh apa benar demikian?
    salam

    BalasHapus
  23. apakah ada rencana pelatuihan di malang dalam waktu dekat ini? kalo ada kapan?

    BalasHapus
  24. waalaikumsalam warohma, telepati adalah salah satu cara mempengaruhipikiran atau menyampaikan pesan singkat ke orang lain entah itu jauh atau dekat dan hanya utk orang2 yg kita kenal saja tentunya. demikian salam.

    BalasHapus
  25. ada rencana pelatihan dimalang, insyaAllah awal desember pak. salam hangat.

    BalasHapus
  26. THXS PAK WIJAYA, SAYA SUDAH MENERIMA SMUA MATERI, TAPI RASANYA MASIH PNGEN KETEMU P.WIJAJAYA TERUS HEHEHE..., MUNGKIN SAYA AKAN PENDALAMAN LAGI BILA ADA PLTHAN DI SBY, UNTUK MENINGKATKAN CAKRA AJNA?

    BalasHapus
  27. bagaimana cara saya dapat meng up date jadwal pelatihan karena posisi saya di kalimantan. terimakasih

    BalasHapus
  28. @Anonim yg ingin meningkatkan cakra ajna, jgn lupa tanya nanti klo ikut pemantapan, jgn lupa setiap ilmu di praktekan utk menolong orang lain, kan bila bermanfaat buat banyak orang kita termasuk orang2 yg mulia? semoga tetap terbakar utk menolong orang lain. salam.

    BalasHapus
  29. up date jadwal pelatihan selalu ada di blok kami 1 minggu sebelum acara, utk di kalimantan kami belum nyampe kesana, tp kami ada paket privat menarik pak, kami akan ketempat bpk bila bpk menghendaki. salam.

    BalasHapus
  30. pak apakah di pelatihan shamballa diajarkan sampai master..

    BalasHapus
  31. pak apa boleh daftar ditempat pelatihan tanpa harus dp dulu... terimaksih

    BalasHapus
  32. @anonim yg tanya shamballa,di pelatihan kami selalu kami buka mental blok peserta bahwa level itu adalah buatan manusia saja, kalau energy peserta dengan keyakinannya menembus level2 tersebut kami selalu dukung penuh karena energy adalah hak penuh seseorang siapapun dia, sebagai contoh sebagai tradisi minimal shamballa dikuasai sbg praktisi, tetapi pada kenyataanya karena kami tidak menginginkan batas maka hasil yang dihasilkan cukup luar biasa, banyak alumni kami yang sudah mempunyai karunia menyembuhkan penyakit yang berat2 spt lupus,kanker, leukimia,akibat kecelakaan menaun,guna2, dan sebagainya, apakah itu energy seorang praktisi atau master? saya kembalikan ke anda yang bisa menilai secara objective. salam hangat.

    BalasHapus
  33. @ bapak yang terhormat, DP tersebut menurut manajemen untuk menjaga promosi, dalam arti dp berfungsi untuk mengunci promo discount yang hanya terbatas untuk 7 orang pertama dan 7 orang kedua, kalau tidak dp trs orang tersebut tidak hadir maka mubadzirlah discount tersebut yang seharusnya bisa untuk orang lain, tapi bpk coba komunikasi dengan mas andy, barang kali beliau bisa memberikan exception khusus untuk bpk. salam, semoga puas.

    BalasHapus
  34. 1. apakah diperlukan ritual / amalan / doa / lelaku khusus dalam mempelajari ilmu ini?
    2. apakah di surabaya di buka latihan setiap harinya, selain pelatihan ini?
    3. dalam waktu dekat, kapan di adakan lagi di surabaya?
    4. apakah ada latihan lanjutan / pendalaman setelah mengikuti pelatihan ini?
    5. apakah ini bersifat permanen?

    terima kasih atas jawabannya.

    BalasHapus
  35. Pak Ken yang baik,
    1. Untuk menguasai ilmu tersebut tidak diperlukan ritual, amalan, doa khusus dan tidak ada lelaku khusus utk ilmu tersebut.
    2.pelatihan setiap hari tidak ada, tetapi konsultasi free, beserta bimbingannya juga free.
    3. di Surabaya tgl 11 Desember ini bapak, semoga anda bisa bergabung.
    4.tidak ada level pak, peserta diselaraskan secara full tidak tanggung2, pendalaman dan penajaman energy ada, hanya 150rb rp utk mengganti akomodasi dan tempat saja.
    5. Absolutly permanent pak dan tidak dapat dilunturkan, serta tidak ber effek bila kita meninggal dunia, karena kita semakin hari akan semakin dekat dengan sang Pencipta.

    Salam Hati Semesta

    BalasHapus
  36. ..wahhhh...hebat..ini yg slm ini sy cari....mg2 Den Mas Wijaya ...dan team..sll sukses...dan ALLOH SWT...membalasnya dgn yg lebih baik...amin...(k.sandhy.sby )

    BalasHapus
  37. Pak, mohon tanya, apakah energy shakti ini bisa menghilangkan/mengurangi virus HIV untuk saudara saya yg mengidap AIDS stadium 3 di Banjarmasin. Apakah melalui saya (jika saya yg menguasai energi ini), saya bisa mengobati melaluin pengobatan jarak jauh (Sby-Banjarmasin)? Terima kasih

    BalasHapus
  38. Dear Anonim,untuk menyembuhkan penyakit apapun bisa sebab kita yakin Tuhan sang pencipta sudah komplit memberikan obat utk setiap penyakit yang ada, kalau melalui anda dan jarak jauh, bisa pak nanti dipelatihan langsung praktek, semua bergantung dari keyakinan anda, sebab tidak ada sesuatu yg tidak mungkin kalau Beliau berkehendak, KUN FAYAKUN atau sudah diciptakan maka terciptalah dengan sempurna. semoga memberi semangat.

    BalasHapus
  39. seandainya pelatihannya dikasih bonus taychon, Etheral Crystals dan gold reiki.... wah semakin menggiurkan neeh, benar-benar termurah sedunia....

    BalasHapus
  40. ,..anak saya 4,5 thn mengidap epilepsi mulai umur 7 bln,.apa ada energi utk men terapi anak saya utk mengurangi atau bahkan menghilangkan kejang2 nya,.setelah sy ikut pelatihannya

    BalasHapus
  41. salam kenal pak,..apakah ilmu ini bisa dipakai buat usaha,..masalahnya saya dalam waktu dekat ini mau buka usaha..apa bisa juga buat melancarkan rezeki ? gmn caranya?

    BalasHapus
  42. pak wijaya apakah praktek hipnotis bisa dipraktekkan oleh semua peserta (dalam video menghipnotis untuk meringankn tubuh dikursi dan diinjak oleh peserta laen)ada jaminan semua bisa melakukan sebagai penghypnotis dan dihypnotis. Apa cuma trik aja yg dilakukan, karena selama saya belajar,belum pernah merasakan dihipnotis. Kenapa saya g bs dihipnotis?

    BalasHapus
  43. Apakah Usui Reiki,Sambala,Vibrasi kemakmuran,Astral Projection,Dan Kundalini itu di latihkan sampai bisa semua,...atau hanya pemberian materi saja,..

    BalasHapus
  44. Untuk pak Anonim, taychon, Etheral Crystals dan gold reiki, di pelatihan kami bukan bonus, tapi anda langsung bisa gunakan seperti yg lainnya...terimakasih.

    BalasHapus
  45. pak berlin yang terhormat, insyaAllah bisa pak sebab kami lepas semua tidak ada batasan, sekali lagi kalau Allah berkehendak maka jadilah, itulah yang menjadi inti pengajaran kami tetapi pencapaian mukjizat dan bukan sekedar pengaliran energy saja. salam.

    BalasHapus
  46. pak Anonim yg sukses, dengan vibrasi energy kemakmuran kesuksesan bisa dicapai,dengan sendirinya secara alami kelimpahan rejeki, berkecukupan, dialirkan kepada kita, seperti janji Tuhan, mintalah maka akan Beliau beri. dan apa yang kita lakukan jauh dari syirik seperti halnya pesugihan, silahkan bergabung bila ingin membuktikannya. salam.

    BalasHapus
  47. pak jaya yang hebat, hypnosis bukan ilmu esoteris atau olah spiritual, hypnosis hanya mind power, seni komunukasi dan seni pengolahan bawah sadar, semua orang bisa menghypnosis dan tidak semua orang bisa di hypnosis, apalagi yang didalam dirinya terdapat penolakan hypnosis seperti anda, di pelatihan kami hypnosis adalah bonus, kami berikan kuncinya saja atau inti dari hypnosis, karena fakultas kami adalah ilmu spiritual atau hikmah yang tersystemasi, silahkan bergabung pak, di pelatihan kami tidak ada trik krn kami bukan training sulap. semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  48. Bukan hanya Usui Reiki,Shamballa,Vibrasi kemakmuran,kharisma,Dan Kundalini Reiki itu saja yang anda bisa tetapi masih banyak lagi, contoh brajamusti, tameng wojo, inti besi, neriya dll, langsung test pak, tidak ada theory semuanya praktek, secara ajaib dari tangan anda dan tubuh anda akan mengalirkan energy- energy tersebut, jangan kwatir semuanya bisa langsung di coba, semoga pak didik bisa bergabung untuk membuktikannya, jangan lupa pak bergaransi....salam, dan sampai jumpa di pelatihan hati semesta.

    BalasHapus
  49. Pak wijaya mau tanya kok keliatannya ada kemiripan antara pelatihan hati semeta dengan pelatihan prana shakti ...mohon penjelasannya
    terima kasih pak...

    BalasHapus
  50. pak wijaya,..apakah pelatihan ini dapat membaca karakter orang dan bisa mendeteksi benda bertuah,..mohon jawabanya

    BalasHapus
  51. sebelum ikut saya mau tanya dulu,.
    apakah disini juga diajarkan juga buat menangkal pencurian barang,pencopet,menangkal mahkluk halus
    apa bisa juga memproteksi rumah/mobil dari para pencuri.saya tunggu jawabanya

    BalasHapus
  52. salam kenal pak wijaya,kira kira untuk menarik orang hilang bisa nggak pak? dan juga untuk membuat orang jujur,..terima kasih

    BalasHapus
  53. selain anti rokok,apakah bisa buat yang lain
    misalnya narkoba,minuman keras,malas,merubah perilaku menyimpang (homo,tomboy,onani dll)
    bisa diperagakan ngggak? mohon penjelasanya

    BalasHapus
  54. disitu bela diri apa aja yang diajarkan pak?
    apakah itu memanfaatkan emosi lawan atau tidak?bisa membatalkan niat jahat/marah orang nggak?
    karena saya lagi ada masalah..mohon penjelasan

    BalasHapus
  55. pak wijaya mau tanya,..subtle energy itu apa?
    apakah diajarkan dan diprkatekkan?

    BalasHapus
  56. Apakah dengan belajar di semesta hati berbagai keilmuan sampai tingkat master, seprti prana, tenaga dalam, reiki..itu bearti saya bisa menurunkan ilmu keorang lain? m,aksih

    BalasHapus
  57. Pak Aji saka yang baik, Prana shakti adalah salah satu dari banyak yang kita pelajari di pelatihan, termasuk teknik prana yang lainnya, nanti dalam pelatihan bpk akan ditunjukkan cara praktisnya dalam menggunakan tradisi2 ilmu yang ada, dalam 1 hari tersebut setelah mengalami penyelarasan yang unik, anda banyak kuasai tradisi energy plus penggunaannya dan akan kita latih mulai dari prana, shamballa,reiki, bahkan kita akan test chanelling ke energy yang belum terinisiasi utk semua kebutuhan hidup kita, kalau dipelatihan lain dilatih per tradisi, kalau di hati semesta langsung rombongan tanpa mengurangi mutu yang ada, begitu juga dengan level,kami langsung maksimalkan sesuai hukum energy tersebut jadi bisa langsung level grand master secara manusia tanpa terpilah2 lagi, semoga bermanfaat. salam rahayu.

    BalasHapus
  58. Pak Anonim, mendeteksi benda bertuah bisa dilakukan dengan intusi, merasakan getaran energy dan pendulum, semua di ajarkan dipelatihan,dan utk membaca karakter orang lain anda harus lanjutkan olah spiritual dari yang diajarkan dan juga utk membuka mata ke 3, bila nanti sudah terasah anda bisa lakukan membaca karakter orang tersebut jarak jauh maupun jarak dekat, salam rahayu.

    BalasHapus
  59. Salam pak Rhony, betul disini juga diajarkan juga cara menangkal pencurian barang,pencopet,menangkal mahkluk halus, santet dan juga memproteksi rumah/mobil dari para pencuri dan orang yang akan berbuat negatif ke anda. demikian salam rahayu.

    BalasHapus
  60. Salam pak agung, nggeh bisa pak, anda bisa modif dengan menggunakan pengiriman energy dan telepati. salam rahayu.

    BalasHapus
  61. Salam pak Anonim, merokok, narkoba, minuman alkohol yang berlebihan, onani, adalah kebiasaan negatif yang bisa disembuhkan dengan memberikan terapi energy dan meditasi secara berkala, sedangkan untuk homo, tomboy, lesbi adalah bukan penyakit, tetapi perilaku menyimpang dari apa yang ada pada umumnya, dengan tidak membatasi keajaiban Tuhan semua bisa diluruskan sesuai kehendakNya, dan dipelatihan kami krn waktu terbatas kami hanya praktek untuk energy anti rokok ini, demikian salam rahayu.

    BalasHapus
  62. Pelatihan kami tidak mempelajari secara khusus tentang bela diri, tetapi kita akan pelajari energy dan tenaga dalam untuk melindungi diri dan membela diri dari hal yang tidak kita inginkan, ada tenaga dalam dan energy yang melindungi kita dengan memanfaatkan emosi lawan ataupun tidak,olah spiritual yang diajarkan dengan sendirinya membatalkan niat jahat orang lain ke anda, bahkan saat ada orang marah ke anda anda bisa redam dengan baik tanpa dirasakan orang tersebut. salam rahayu.
    BalasHapus

    BalasHapus
  63. Pak anonim, subtle energy itu energy halus dari alam dan sang Pencipta yang akan keluar dari tangan dan setiap simpul energy dari tubuh anda utk anda gunakan menuju hidup yang lebih baik dengan segala macam kegunaanya, apa yang diajarkan dan diprkatekkan bisa anda lihat di halaman pertama blog ini, semua itu dipraktekkan hanya 8 jam saja. salam rahayu.

    BalasHapus
  64. Salam pak anonim, belajar di hati semesta diajarkan juga menurunkan tradisi energy ke orang lain, demikian semoga juga bermanfaat buat orang lainnya, salam rahayu.

    BalasHapus
  65. apakah ini sama dengan yang diajarkan Pak Imam Basuki di KHALIFAH ? soalnya isisnya nyaris sama seperti hipnotis, telepati dll

    BalasHapus
  66. Pak Anonim yg baik, bapak bisa tanyakan langsung ke alumni khalifah yang juga alumni kami, apa yang beliau beliau dapatkan dan apakah sama dengan khalifah pelatihannya, untuk saya pribadi saya pastikan tidak sama pak, utk data alumni tsbt bisa bpk tanyakan ke staff kami.
    yang pasti setiap pelatihan mempunyai plus minus apapun itu, jadilah bijak dalam memilih pelatihan2 termasuk pelatihan kami pun.
    dengan rasa hormat kpd pak Imam, pak Imam dan Saya adalah pejuang untuk memberi pengertian yang benar tentang energy Tuhan yang diatas segalanya, bukan ilmu Jin atau Khodam yang diberi gelar "Makrifat" oleh banyak orang, walaupun kita berdua tidak saling kenal. salam Rahayu.

    BalasHapus
  67. Pak apakah jaminan bisa berarti bisa mempraktekkan semua materi dengan berhasil? klo yg praktek ternyata gagal trus gmn? oh y..diajari cara meraga sukma g dan lgsg praktek..
    Semua ilmu yg ada maaf bukan trik kn pak,,,dan bisa dirasakan oleh semua orang..?

    BalasHapus
  68. Pak Anonim, Semua materi bisa dilaksanakan sendiri oleh peserta dengan melakukan petunjuk yang nanti diberikan setelah dilakukan penyelarasan unik di setiap peserta, meraga sukma tidak ada dalam materi, tetapi kalau anda tanyakan akan kami jawab, alumni kami tidak sedikit yang sdh berhasil meraga sukma, kami tidak ajarkan trik, kami ajarkan bagaimana anda menjadi insan yang ajaib dan kodrati. salam rahayu.

    BalasHapus
  69. pak apakah ilmu kebal yang di ajarkan di pelatihan bapak.....mencapai level anti senjata tajam dan senapan api........? salam kenal johan

    BalasHapus
  70. apakah prana shakti itu bersifat permanen dan apakah tidak bisa luntur atau berkurang mutu keilmuanya...?

    BalasHapus
  71. Ass. Wr. Wb. Pak Wijaya saya pernah mengikuti pelatihan Bapak,dalam pelatihan kami mendapatkan materi buku dan CD yang lebih merupakan bahan bacaan / pengetahuan yang umumnya bisa kita dapatkan di internet atau lainnya. Dalam pelatihan yang saya ikuti kelihatannya banyak waktu yang terbuang untuk praktek pematahan besi, bola lampu, telur, hypno dll. yang sebenarnya bisa dipersingkat saja, sehingga pelatihan yang seharus bisa selesai 5-8 jam menjadi molor karena utk memecahkan besi/keramik sp sekecil mungkin. Setelah pulang saya agak bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya, karena tidak semua petunjuk lisan yang bapak berikan bisa saya ingat dengan baik. Untuk itu saya usulkan agar dibuat Manual Hati Semesta (hardware/software) yang selalu ter-update yang bisa menjadi pegangan untuk kami. Demikian, jika ada salah kata mohon dimaafkan.
    Semoga Pak Wijaya sukses selalu untuk berbagi ilmu dan kebahagiaan. Amin.

    Hormat dari saya Marami.

    BalasHapus
  72. iya,.saya juga setuju!!! sebelumnya mohon maaf jika kata-kata kami yang mungkin bersifat mengkritik.karena ini juga demi kebaikan Hati semesta dalam masalah penyampaian materi yang kurang maksimal.tidak sedikit para alumni yang setelah pelatihan pada bingung harus gimana,...
    salam sukses

    BalasHapus
  73. Salam pak Adipati 22, kami tidak secara khusus mengajarkan ilmu kebal, tetapi kami memberikan cara bagaimana anda bisa mendapatkan ilmu kebal dengan cara chanelling dan olah spiritual dengan kondisional masing2 orang berbeda2 tentunya, dan kami bukan pelatihan yang mengajarkan ilmu kebal isian dengan khodam dan jin yang langsung instan.
    Kami mengajarkan bukan hanya prana shakti tetapi lebih lengkap dari itu dan sifatnya permanen dan tidak luntur, seperti rumah saja anda harus bersihkan tiap hari agar lebih fresh, salam rahayu.

    BalasHapus
  74. Untuk pak marami dan pak alumni yang terhormat dan luar biasa, Terimakasih atas kritikannya, tanpa kritikan tidaklah mungkin hati semesta bisa maju dan memperbaiki diri, sebenarnya kami sudah ada rencana untuk memberikan tools- tools dipelatihan utk dimuat diblog secara up to date tetapi kami ingin bahwa bahan kami tetap eksklusif utk alumni saja.
    Kebetulan per hari ini buku kami yang baru sudah jadi dan lebih jelas dan lengkap dengan panduan yang kita lakukan di pelatihan. untuk mendapatkannya alumni cukup sms saja ke mas andi nanti kami kros cek utk diberikan kepada anda.
    Memang tujuan awal kami memberikan buku tersebut bukan sebagai bahan pelatihan, tetapi kami kumpulkan berbagai tradisi energy yang ada dan itu hanya utk menambah wawasan anda dan memberikan kesadaran bahwa semua tradisi energy tersebut sudah anda kuasai dengan full master tanpa ribet dan berlevel-level spt yang ada dibuku tersebut.
    Ya memang semua harus berproses, kami mohon maaf atas ketidak nyamanan mengenai buku tersebut, sebab semula kami hanya berfokus ke praktek dan anda dpt menguasainya bukan hanya jual modul seperti banyak pelatihan sekarang ini.
    Untuk praktek yang molor kami mencoba memfasilitasi peserta-peserta yang masih penasaran dan menguji ilmu yang didapatnya jadi mohon untuk lebih arif menanggapinya sebab tujuan awal dari peserta ikut pelatihan adalah belajar dan ingin bisa setelah pulang, untuk hal tersebut kami juga mohon maaf karena kami mencoba untuk memuaskan banyak pihak.
    Semakin sukses dan bercahaya untuk semua alumni hati semesta dan jangan pernah lupa tujuan awal utk mendapatkan ilmu sejati dari yang Sang Sejati. Salam Rahayu Selalu.

    BalasHapus
  75. Salam, setelah membaca dan melihat isi blog ini, saya menjadi tertarik untuk ambil bagian dalam membahagiakan dan menyehatkan banyak orang terutama keluarga dan orang-orang disekitar saya. apakah saya bisa mendaftar lebih awal untuk pelatihan di kota saya (yogyakarta)? bagaimana saya bisa mengetahui kalau saya dapat potongan/tidak, apakah harus datang ketempat pelatihan lebih awal?
    terima kasih. salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BApak Sapto yang luar biasa, kami ada pelatihan diyogya tgl 6 Mei, klo daftar jauh hari pasti ada discount 200rbnya, hubungi saja mas andi di 08121622712. salam rahayu.

      Hapus
  76. Rahayu... apakah pelatihan Den Mas bisa menembus alam ghoib secara langsung, matur sembah nuwun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rahayu mas SAE Group, untuk sekali latihan langsung menembus alam ghoib itu ya tidak bisa dipastikan, tetapi bila anda mengolah apa yang kami beri anda bisa ke alam ghoib kok mas, bisa rekreasi dengan astral projection atau out of body experience atau bahasa seremnya ngrogo sukmo,demikian salam rahayu.

      Hapus
  77. MIRIP SEKALI MATERINYA dan PELATIHANNYA dengan PRANA SHAKTI BROTHERHOOD... Benarkah ? APAKAH ADA JENJANG TINGKATAN LAGI,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada dasarnya semuanya itu bukan mirip tapi sama,hanya bonusnya yang membedakan.intinya para master - master itu belajar pada guru yang sama,seperti di Hati semesta,prana sakti,kalifah dll. ini juga diajarkan menurunkan tradisi ke orang lain.jadi semua praktisi berhak untuk mengembangkan sendiri-sendiri

      Hapus
    2. Pak anonim yang baik, lebih tepatnya semua ilmu itu mempunyai sumber yang sama yaitu Tuhan sang Khalik, tetapi mohon dimengerti bahwa setiap master atau guru dalam penyelarasan mempunyai ciri khas sendiri, anda bisa buktikan di setiap pelatihan yang mempunyai nama beda, benar memang setiap orang bisa melakukan penyelarasan atau inisiasi,tetapi kalau saya umpamakan memasak seporsi mie goreng setiap orang mempunyai rasa yang beda, apalagi bila dibandingkan masakannya antara seorang pilot dengan seorang koki, jadi apakah itu pak arif, pak imam, pak yan nurindra, surya pringgondani,bos edi, mbah roso, mempunyai keunikan2 hasil yang berbeda dan luar biasa, sebetulnya yang kita pelajari itu sudah berabad abad ada, kami para pelatih lebih tepatnya melestarikan dan mengembangkan dengan citarasa berbeda, semoga menambah wawasan kita semua, salam rahayu.

      Hapus
    3. pak gatoloco yang luarbiasa seperti namanya, dihati semesta tidak ada level, skali penyelarasan anda langsung bisa berbagai kemampuan seorang grand master energy, karena dipelatihan kami memang sebisa mungkin membuka tabir bahwa semua itu bisa dilakukan sekali penyelarasan, tidak berlevel2 seperti yang kita tahu selama ini. demikian semoga bermanfaat. salam rahayu.

      Hapus
  78. saat ini saya kurang sehat, apakah dengan ikut pelatihan ini saya bisa disembuhkan dan nantinya menyembuhkan orang lain juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo bergabung dan membuktikan, saya lagi males untuk testimoni, karena kalau anda tulus menginginkan itu, pasti Tuhan sang Pencipta memberi anda bonus yang saya sendiri belum tahu. salam rahayu.

      Hapus
  79. saya alumni hati semesta,mohon saran utk buku panduan sulit dipelajari terutama bagi pemula.penjelasannya jg kurang lengkap.hanya shamballa saja yang dijelaskan lengkap.padahal tradisi energy yang harus dipelajari kan banyak.untuk bonus CD-nya dalam video-video Tenaga dalam lebih rumit lagi karena tidak dijelaskan waktu latihan.sebelumnya mhn maaf atas ketidak sopanan saya.
    sukses selalu pak wijaya,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak Alumni yang luar biasa, silahkan ditukar dengan buku panduan yang lebih jelas dan lengkap, gratis kok pak nukernya,trs klo butuh utk bimbingan jangan sungkan2 telp ke 08121622712 jam kerja ya pak, salam rahayu dan jangan lupa PRnya.

      Hapus
  80. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  81. Pak, saya mahasiswa tinggal di Surabaya, apakah ada pelatihan yang bertahap, agar investasi tidak terlalu mahal?

    BalasHapus
  82. pelatihan bertahap tidak ada pak, tetapi untuk harga saya rasa outcome dan fasilitas yang akan anda dapat adalah yang termurah di indonesia, anda bisa cek kesana kemari,maaf sedikit promo. salam rahayu.

    BalasHapus
  83. pak,,,,saya kan mw ikut pelatihan d kediri...sbelumnya sy ingin,,,sy ud pernah di attunment Kundalini reiki 1-3 dan reiki usui 1...apakah berpengaruh nantinya pak dlm pmbangkitan energy semesta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda sudah ikutkan..... jadi sdh terjawab.

      Salam Rahayu.

      Hapus
  84. 1.pak. dalam pelatihan ini di ajarkan TELEPORTASI?
    2.mohon di perjelas tetang perngertian intusi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak yg baik,
      1. Pelatihan kami tidak ada materi teleportasi.
      2. Intuisi bisa dikatakan sebagai indra ke 6, atau bahasa mudah isarah dari hati nurani utk segala sesuatu yang berhubungan dengan pemiliknya.

      Demikian, salam.

      Hapus
  85. mas wijaya..
    pelatihan ini bersertifikat??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya betul pelatihan ini bersertifikat.

      Salam Rahayu.

      Hapus
  86. Pak , jika saya sudah ikut pelatihan apakah saya harus tetap melakukan latihan sendiri dirumah utk meningkatkan kemampuan ? atau sekali ikut maka kemampuan diri saya tidak pernah hilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk penyelarasannya satu kali seumur hidup, utk latihan dirumah ada sehari hanya 15 menit, sperti sepeda motor, paling tidak setiap 3000 km harus ganti oli dan tune up untuk hasil yang terbaik, dan karena penyelarasan hanya sekali saja maka sifatnya permanen demikian, salam rahayu.

      Hapus
  87. Pak, apa yang dimaksud Anitya, Anatta, Nirwana ? apakah itu level keilmuan bagi anggota hati semesta ?

    BalasHapus
  88. pak apakah dalam pelatihan ini.. di ajarkan cara agar bisa membaca pikiran orang lain??

    BalasHapus
  89. Anitya, anatta dan Nirwana, adalah tingkatan spiritual manusia, bukan tingkatan level keilmuan, di pelatihan kami tidak ada level jadi langsung tuntas, artinya ke tiga kata diatas adalah tidak ada yang kekal, tidak ada aku, dan kesejatian "hidup", kalau boleh saya linierkan sama dengan tingkatan dalam sare'at, hakekat, dan ma'rifat demikian penjelasan saya, salam rahayu.

    BalasHapus
  90. Membaca pikiran orang lain, adalah terbangkitnya ajna dan intuisi atau roso anda, walaupun tidak mengikuti pelatihan kami bisa anda mengasahnya pak, dan kebetulan di pelatihan kami diajarkan cara mengasahnya demikian, salam rahayu.

    BalasHapus
  91. Pak,,,,mengasahnya pakek meditasi Prana n Kriya yoga ya....kalo meditasi shamballa gmn pak caranya

    BalasHapus
  92. Meditasi shamballa adalah meditasi menuju kesadaran spiritual tinggi, di pelatihan Hati semesta meditasi ini lebih dikenal dengan samadhi hening, nyawiji atau mencoba dengan kesadaran penuh utk bersatu dengan sang Pencipta, seperti yang dilakukan pada penyelarasan 1 dan 2 dengan 6 kesadaran yang kita ajarkan , salam rahayu.

    BalasHapus
  93. waktu pengisian energi herbal, kenapa hasilnya beda2 pak ? apakah tergantung energi masing2... bgamana cara meningkatkan energi ? soalnya waktu pelatihan saya menyalurkan energi garam yg asin hasilnya air berubah menjadi payau, sedangkan bapak yg ada di sebelah saya airnya berubah menjadi sangat asin..., bgmna agar energi sy meningkat spt bapak di sebelah saya... ?

    salam,
    kholis

    BalasHapus
  94. pak kholis telp aja di 08121622712, gak enak sama tetangga kalau dibabar di sini, intinya pesan latihannya dilaksanakan saja, klau mau lebih jelas saya akan jelaskan, hub saya jam kerja ya pak, selasa sampai jumat. salam rahayu.

    BalasHapus
  95. untuk penyelarasannya satu kali seumur hidup, utk latihan dirumah ada sehari hanya 15 menit apa yang dilaksanakan? dengan meditasi prana yoga dan krida yoga? atau yang lain?

    Terima Kasih

    Salam

    Indra

    BalasHapus
  96. maas kalau mimpiin orang lain bisa gak?
    dan masuk ke mimpinya orang lain??

    BalasHapus
  97. Untuk pak Indra, selain prana dan kriya yoga yang full version itu, ditambah dengan samadhi penyatuan seperti penyelarasan 1 + 6 kesadaran terutama yang point 1. Salam luar biasa.

    BalasHapus
  98. Pak Anonim yang terhormat, untuk dimimpikan dan memimpikan orang lain itu bisa saja pak, tapi keuntungan buat kita apa? kalau kita bisa berbuat lebih banyak dari hal tersebut utk kepentingan kita?

    BalasHapus
  99. Pak ada temen keringat di tangan dan dikaki keluar terus dan itu berlebihan dia sampai bawa sapu tangan handuk kemana2 untuk mengusap itu keringat. menghentikannya dengan terapi energy apa pak supaya bisa berkurang?

    Matur Nuwun

    INDRA

    BalasHapus
  100. Salurkan shamballa+energy yang bisa menyembuhkan penyakitnya (ingat sesi penyaluran energy tanpa nama tetapi dengan niat yang jelas, jgn lupa sifat dan tujuan disebutkan) salurkan di daerah jantung, kliatannya teman anda lemah disana pak Indra, selamat menyaksikan keajaiban Tuhan. Salam Rahayu pak Indra

    BalasHapus
  101. Pak apakah di pelatihan ini juga di ajarkan aktifasi sahabat virtual (sedulur papat) seperti di pelatihan lain??

    BalasHapus
  102. aktifasi sedulur papat kalimo pancer yang di pelatihan singkat itu sebenarnya hanya sahabat virtual dalam ilmu mind power yang lebih berakar pada self hypnosis (menciptakan sahabat virtual)atau varian hypno yang bisa menciptakan tokoh untuk kita tiru perilakunya, kalau pendekatan ilmu batin atau roso saya rasa lebih jujur, bukan sekedar "menciptakan" sedulur kita, anda akan menemui secara utuh guru sejati atau pribadi tinggi kita selain anda akan juga bertemu dengan ketujuh saudara anda itu,bukan melalui aktifasi melainkan melalui olah spiritual yang benar dan ikhlas. begitu menurut pengalaman yang saya alami, semoga bermanfaat, oh ya di pelatihan kita mengutamakan wilayah roso sejati jadi insyaallah bisa menjawab pertanyaan anda tersebut, salam rahayu.

    BalasHapus
  103. Dalam praktek inisiasi (attunenment) tradisi Reiki yang sudah baku/standar, sepengetahuan saya, para Master-nya akan menjelaskan mengenai Silsilah (Lineage)mengenai Reiki yg di-inisiasikan. Bagi saya (juga para praktisi/alumni HS), hal itu penting utk diketahui sehinggga setiap jenis energi yg kita pakai dapat kita ketahui: sumbernya dari mana, penemunya siapa, dan tingkat kualitas/keasliannya. Mohon maaf pak, apakah dalam pelatihan atau sertifikat HS dijelaskan juga mengenai "Silsilah" tersebut utk setiap jenis Reiki yg di-inisiasi??? Terima kasih atas responnya. -Gatot, Jkt-

    BalasHapus
  104. Untuk pak Gatot yang terhormat, di Hati semesta, tidak ada penyelarasan Reiki secara khusus, penyelarasan kami hanya satu saat awal, itu kami sebut penyelarasan yang unik, karena melalui penyelarasan tersebut, kita bisa mengalirkan semua energy alam dan tradisi energy alam tanpa level, yang belum pernah belajar Reiki langsung bisa Reiki, Shamballa, seichin, prana dll jadi bukan hanya Reiki, energy yang tidak bernama pun bisa kita akses, seperti anti rokok, anti narkoba dll, unsur alam pun bisa kita alirkan seperti garam , gula dll. secara garis besar semua energy alam dan tradisi energy bisa kita alirkan, mulai yang kuno sampai yang modern.
    Untuk liniage energy tidak begitu kami pusingkan, sebab menurut kami semua energy itu berasal dari Tuhan, dan itu terbukti kami bisa manfaatkan energy tersebut dengan maksimal dan tanpa batas atau level dan tanpa mental block yang mengikat kami, begitu penjelasan kami. Salam Rahayu.

    BalasHapus
  105. mas, apakah bisa untuk bertarung dengan mahluk halus

    salam

    BalasHapus
  106. mas bisa gag mengetahui silsilah seseorang

    BalasHapus
  107. Pak klo boleh usul untuk pemantapan ada materi khusus, bukan ikut mengulang latihan..maaf cuma usul. Agar ada peningkatan ilmu, ketajaman ilmu.mksh

    BalasHapus
  108. Untuk Bertarung dengan mahluk halus tentu bisa dan luar biasa, tetapi apa manfaat dari bertarung dengan mahluk halus, bukankah lebih baik kita banyak sahabat dan saudara di alam yang berbeda? bukan kah semua adalah mahluk Tuhan yang perlu saling mengasihi?. salam rahayu.

    BalasHapus
  109. Untuk mengetahui silsilah itu adalah manifetasi dari mata ajna dan intuisi batin, untuk kesana butuh proses bukan cuma sekali belajar, di pelatihan kami ada materi membuka mata ajna dan kalau anda istiqomah dan sumeleh, dijamin anda bisa di waktu yang tepat.

    BalasHapus
  110. Pak Rian yang terhormat, sebenarnya pelatihan kita sekali aja cukup dan anda kembangkan sendiri sesuai olah spiritual anda, tapi banyak dari alumni yang usul serupa dengan anda, maka dari itu nantikan acara khusus alumni yang berupa pengembangan advance dari olah spiritual tersebut, rencana akan menginap dan akan berlatih dari siang sampai semalam suntuk. hal ini masih dalam pengolahan manajemen, dan dijamin sangat menarik. \salam rahayu.

    BalasHapus
  111. apa bila kita melakukan astral project bisa saja kita di ganggu jin ?benar pa ngak mas..

    salam oi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa saja pak, tapi kalau anda mengerti ilmunya tdk perlu mengkuatirkannya, semuannya akan lancar-lancar saja. demikian salam rahayu.

      Hapus
    2. Bisa saja pak,tetapi kalau anda mengerti ilmunya anda akan baik baik saja, lancar- lancar saja. salam rahayu.

      Hapus
  112. pak apakah dalam pelatihan ini
    di ajarkan dialog imajiner(berdialog kepada orang yang sudah lama meniggal)?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdialog dengan orang yang sudah meninggal lain sekali dengan dialog imajiner yang dilakukan dengan metode hypno atau sejenisnya,ini benar benar dilakukan dengan pendekatan proses batin dan kemampuan mata ke 3, jadi tidak dapat untuk instan bisa, menurut survey dengan metode kami hal tersebut rata2 bisa dilakukan dalam waktu 2 sd 3 bulan, dan itu juga bergantung kepada kerajinan dan kemauan anda didalamniatan. Salam Rahayu.

      Hapus
  113. My master yg terhormat,
    Maaf, saya alumni pelatihan HS. Setelah meditasi prana shakti, saya meditasi hening dengan niat menyatu dengan energi alam semesta. Saat itu saya merasa ada aliran energi yg masuk melalui cakra mahkota mengalir ke seluruh tubuh saya. Apa yang sebaiknya saya lakukan, mohon petunjuknya !
    Salam Hati Semesta
    ROUF BAYDHOWI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dinikmati saja pak Rouf, sambil bermesraan dengan Allah sang Pencipta anda, dan rasakan sensasinya, Salam Rahayu.

      Hapus
  114. Mohon maaf mau menanyakan hal2 yg kiranya penting untuk saya pertimbangkan,

    1. Di saat penyelarasan energi tsb katanya tidak mengandung unsur jin dan sejenisnya. Lalu bagaimana jika setelah ikut pelatihan hati semesta ini kemudian saya mengikuti terapi ruqyah (sesuai ajaran agama saya Islam) apakah ada pengaruhnya dengan penyelarasan energi yg sudah dilakukan??

    2. Jika setelah mengikuti pelatihan hati semesta ini saya tidak pernah mengasah / latihan hingga berbulan - bulan bahkan bertahun - tahun apakah energi atau ilmu saya dari pelatihan hati semesta ini akan hilang??

    3. Bagaimana jika saya orang yang tidak percaya diri, mudah gugup dan minder di suatu perkumpulan, apakah pelatihan ini tetap bisa efektif untuk saya dan penyelarasan energi tetap berjalan lancar??

    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  115. Mohon maaf mau menanyakan hal2 yg kiranya penting untuk saya pertimbangkan,

    1. Di saat penyelarasan energi tsb katanya tidak mengandung unsur jin dan sejenisnya. Lalu bagaimana jika setelah ikut pelatihan hati semesta ini kemudian saya mengikuti terapi ruqyah (sesuai ajaran agama saya Islam) apakah ada pengaruhnya dengan penyelarasan energi yg sudah dilakukan??

    2. Jika setelah mengikuti pelatihan hati semesta ini saya tidak pernah mengasah / latihan hingga berbulan - bulan bahkan bertahun - tahun apakah energi atau ilmu saya dari pelatihan hati semesta ini akan hilang??

    3. Bagaimana jika saya orang yang tidak percaya diri, mudah gugup dan minder di suatu perkumpulan, apakah pelatihan ini tetap bisa efektif untuk saya dan penyelarasan energi tetap berjalan lancar??

    4. Apakah ilmu yang diajarkan di hati semesta ini bisa digunakan untuk hal yang jahat??
    (saya takut nanti ada alumni yang menyalah gunakan ilmu yg diajarkan untuk kejahatan)

    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yth bpk Budi,

      Berikut saya mencoba menjawabnya:
      1. Tidak ada pengaruhnya terhadap ruqyah, malah saat penyelarasan, kalau ada unsur Jin dan khodam malah akan terjadi pelepasan atau pisah (pegat; jawa red) dengan hal itu khususnya yang negatif.
      2. Karena Kami bukan ilmu isian dan pengasmakkan, maka hukum energy juga berlaku di penyelarasan kami, yaitu energy tdk dapat dimusnahkan, bereati permanen pak.
      3. Ya tetap akan berjalan lancar, dan akan membentu anda menjadi pribadi yang percaya diri dan mantap dalam berpribadi.
      4. Didalam kelas akan dijelaskan bila energy ini digunakan untuk kejahatan, secara garis besar orang tersebut akan semakin negatif dan ber angsur2 kehidupan hakikinya akan hancur seiring kejahatan yang di perbuat.

      Hapus
  116. Assalamualaikum wr wb..
    Pak Den Mas Wijaya terhormat saya pernah mendengar bahwa (maaf saya menganut agama Islam) Sholat itu adalah tingkat meditasi yang tertinggi. Jadi bagaimana kesimpulannya menurut Pak Wijaya kenapa kok kita masih perlu belajar meditasi yang lain sedangkan sebenarnya meditasi yg paling tinggi sudah kita lakukan dan merupakan kewajiban kita sehari2 sebagai umat Islam??

    Kan tinggal kita pelajari bagaimana cara kita sholat yang khusyu' misalnya dengan mempelajari arti dari setiap bacaan sholat, dan lain - lain.

    Terima kasih
    Waalaikumsalam wr wb

    BalasHapus
  117. Waalaikumsalam pak Doni Yth,

    Sholat berbeda dengan meditasi, jadi kurang tepat kalau sholat disamakan dengan meditasi.

    Saya tidak akan membahas tentang sholat karena kita sama2 tahu itu adalah kewajiban dari seorang muslim untuk bersare'at.

    Sedang meditasi artinya adalah "memperhatikan sesuatu"... dengan sangat khusuk yang berakibat minimnya kerja fisik kita, sehingga kita akan mengalami berbagai bentuk trance secara spiritual yang akan semakin membawa kita ke arah batin sejati kita masing masing.
    Didalam Islam hal tersebut bisa dicapai dengan wirid atau nafas tasbih.

    Salam Rahayu.

    BalasHapus
  118. kapan diadakan di lamongan?

    BalasHapus
  119. saya ingin bertanya satu masalah tentang diri saya tuan,, yaitu dalam mempelajari ilmu metafisika saya mempunyai mental blok yang kuat dimana saya merasa kurang yakin dapat mengusai sesewatu ilmu metafisika sehingga saya seringkali gagal dalam mempelajari ilmu metafisika,, saya ingin bertanya bila saya bergabung dengan hati semesta apakah dapat membuka mental blok yang ada pada diri saya dan dapat mengusai keilmuan dari hati semesta secara sempurna sebagaimana peserta lainya yang berhasil,,,, sekian tuan, atas bimbinganya diucapkan banyak terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kebetulan saya jg sama nih. Pak admin bagaimana kalau seandainya saya yang termasuk susah konsentrasi, tenang dan mental blok seperti Anonim di atas mengikuti pelatihan hati semesta apakah tetap bisa efektif dan lancar serta saya bisa mempraktekkan energinya seperti halnya yg lainnya?

      terima kasih

      Hapus
  120. askumm...........
    pas wijaya, saya alumni hati semesta.
    kalau ingin mengetahui barang kita yang di curi orang atau mengetahui pencurinya bagaimna carabya pak
    mohon penjelasannya???

    BalasHapus
  121. mas dalam pelatihan ini apakah di ajarkan LEVITASI??

    BalasHapus
  122. asalamualaikum wr,wb
    pak vidio nya gak di tambah lagi pak?

    BalasHapus
  123. Pak apa bisa klo latihanx dtempat cabang semolowaru? Klo bs biayanya kna brp?
    Soalnya saya trkendala msalah waktunya

    BalasHapus
  124. Yth p.wijaya.sy budi alumni hatisemesta madiun mau tnya.sy sdh 3 buln tdk prnh meditasi sm skali.apkah ilmu yg sy dpt wkt pnylarsan hilang?kpn ada platihan lg d madiun soale sy mau ikut pemantaban.sy hampir lupa smua materinya

    BalasHapus
  125. sebelumnya saya mohon maaf pak wijaya,..buku panduan yg bpk berikan kurang lengkap.setelah saya pelajari lebih dalam,untuk mempelajari berbagai macam tradisi energy (reiki,gtumo,kundalini,prana dll)itu tidak hanya cukup 1 hari.kalau toh hanya 1 hari,itupun hanya penjelasan saja..dan belum tentu semua peserta bisa,semua itu butuh proses.dan yang lebih bahaya lagi setelah ikut pelatihan.kita dilepas begitu saja.padahal untuk mendalami kundalini saja misalnya,kita harus bener-bener didampingi sang guru.karena ini ilmu bukan main-main,..sekian.terima kasih..salam rahayu..

    BalasHapus
  126. -untuk metal blok kuncinya hanya satu saat mengikuti pelatihan hati semesta, yaitu pasrah, ikhlas, rilex, hanya merasakan saja

    BalasHapus
  127. Di jogja mau diadakan pelatihan lagi gak ya pak? makasih (isman)

    BalasHapus
  128. pak, apakah dengan mmengikuti pelatiha di hati semesta bisa melepaskan dan menghilangkan ilmu kadigdayaan, susuk, santet dll baik diri sendiri ato orang lain(yg sifatnya merugikan dan menyulitkan keluarnya roh saat maut menjemput)
    atas jawabannya saya haturkan trima kasih- irawan
    salam rahayu

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya allah bisa pak nanti dengan sendirinya akan hilang dengan sendirinya hal-hal yg bersifat negative, dengan penyelarasan saat pelatihan maupun dengan melakukan meditasi yg kami anjurkan

      Hapus
  129. kapan akan diadakan pelatihan di semarang pak ?
    saya sudah lama tertarik ingin mempelajarinya tp mengingat keterbatasan waktu,klo hrs keluar kota tidak sempat.banyak peminat pelatihan energy spt diatas disini,tapi jarang ada pelatihan disini

    BalasHapus
  130. Kapan jadwal di tulungagung

    BalasHapus
  131. Maaf klo sy ingin bergabung bagaimana..?
    Pelatihan di jakarta kapan waktu nya..?
    Dan berapa biaya pelatihan nya..2

    BalasHapus