Pelatihan Subtle Energy dan Pengobatan Gratis

Jumat, 22 April 2011

Tentang Peniadaan Reiki Simbol

REIKI SIMBOL

Mr. Ole Gabrielsen (English Version). Disitu Mr. Ole mengatakan : "Saat pertama kali saya menggunakan Reiki, Saya menggunakan simbol, namun dalam perjalanan saya menemukan, bahwa saya tidak perlu menggunakan itu semua. Saya menyaksikan, dengan dipandu spirit saya, bahwa menggunakan simbol adalah seperti sebuah telepon dengan nomor - nomor sandi. Menekan 1 tombol sama dengan menekan seluruh nomor... ini seperti sebuah jalan pintas. Saya menemukan hal yang lain, bahwa jika saya hanya bermaksud untuk menggunakan SEGALA SESUATU yang ada dalam diri saya, seseorang akan menerima penyembuhan, akan mendapatkan semua yang ia butuhkan. Tidak kurang - tidak lebih. Semenjak saat itu saya berhenti menggunakan simbol. Dan dari waktu ke waktu, energi semakin kuat. Saya berpikir itu karena saya hanya santai dan meyakini, bahwa segala sesuatu hanya akan baik, dan bahwa seseorang akan menerima penyembuhan yang dibutuhkan..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar